Pages

Tuesday, January 13, 2015

Clans War

Namanya juga Clash Of Clans, di game ini kita dituntut untuk masuk di dalam sebuah Clan. Awalnya kita disuruh untuk memperbaiki Clan Castle yang hancur, agar kita dapat masuk dalam sebuah clan. Jika kita sudah masuk di dalam Clan, akan ada yang namanya Clans War.

Apa itu Clans War?? Clans War adalah bentuk serangan yang melibatkan seluruh anggota clan. Clan yang menang adalah clan yang dapat menghasilkan bintang sebanyak2nya dari clan lawan. Biasanya pertarungan clan ini di tentukan oleh leader atau co-leader dalam clan tersebut. Jumlah pemain yang bisa ikut Clan War adalah 5 lawan 5 atau 10 lawan 10 atau kelipatan 5 lainnya. Jika di clan kalian ada7 anggota, yg ikut clan war adalah posisi 5 teratas dilihat dari pengumpulan trofinya.

Dalam sebuah clan war, akan ada troops yg menjaga clan castle kalian yg tidak akan hilang jika sudah dikeluarkan. Maka dari itu, kerjasama dalam clan sangatlah penting. Bagi yang sudah memiliki troops level tinggi biasanya disuruh untuk mendonate troopsnya untuk menjaga defense war base kalian.

Di clan war, base kalian bisa diubah ubah sesuai dengan kebutuhan. Jika War Base diubah tidak akan berpengaruh di dalam base desa kalian yang biasa. Letakkanlah town hall dan clan castle kalian di dalam tembok, dan berusaha agar tidak mudah dihancurkan lawan. Dan clan castle kalian letakkan di dalam karena agar tidak mudah dipancing oleh musuh.

Di dalam Clan War, kalian akan diberikan 2 kali kesempatan untuk menyerang desa lawan. Dan desa yg sudah diserang dalam serangan pertama tidak dapat diserang kembali dalam serangan kedua. Ingatlah. Dalam penyerangan pertama sebaiknya kalian serang desa lawan yg nomer urutnya sesuai dengan nomer urut kalian, agar tidak menyusahkan anggota clan lainnya.  Baru waktu serangan kedua, bebas kalian mau menyerang yg mana. Lebih baik kalian serang yg dapat membantu menambah bintang bagi clan kalian.

Janganlah malu kalau mau request troops pada clan war. Dan jangan pelit untuk mendonate troop. Karena ini akan membantu penyerangan kalian dan membantu clan kalian untuk mendapatkan bintang dan menang.


Selamat Bermain..