Pages

Tuesday, January 13, 2015

Tips Melakukan Penyerangan Dalam Clash Of Clans

Penyerangan sangatlah penting dalam game COC. Karena ini adalah inti permainannya. Strategi strategi yang digunakan juga sangatlah penting untuk menghasilkan serangan yg berhasil.

Tentukan dahulu, kalian mau melakukan penyerangan untuk mencari trofi atau uang. Jika mencari trofi bawalah pasukan yg bertipikal tentara. Seperti barbarian, archer, wizard. Dan jangan lupa membawa giant dan wall breaker. Jika sudah ada spell factory, bawalah spell. Kalo sudah mendapat spell facroty level 2, bawa Heal Spell saja dua-duanya. Kalau kalian mau mencari uang, bawalah Goblin, giants, dan wall breaker. Beberapa archer juga boleh kalian bawa. Dan bawa juga heal spell.

Peletakkan troops juga menentukan keberhasilan serangan kita. Jika barbarian letakkanlah troops tersebut di satu atau dua titik. Kalau membawa archer, peletakkannya cukup disebar, tapi janga terlalu jauh persebarannya. Dan jangan sekali kali mencoba meletakkan Giant dengan cara disebar. Letakkanlah giant di satu titik saja.

Penggunaan spell. Gunakanlah spell dengan baik. Kalau kalian masih ada di level satu spell factory-nya, yasudah bawa saja lightning spell. Tapi kalau sudah level 2, saya sarankan bawalah hanya heal spell 2 slotnya. Di spell factory level 3, kalian akan mendapat Rage Spell, yang membuat troops kalian lebih kuat lebih cepat dan lebih besar. Bawalah Rage Spell kalau kalian membawa troops Dragons

Ingatlah kalau kalian mencari desa lain untuk dilawan, jangan terlalu saying dalam searching desa yg memang cukup menghabiskan gold kalian. Carilah desa lawan yang menyediakan gold dan elixir yg cukup melimpah


Demikianlah tips dalam melakukan penyerangan. Selamat Mencoba..