Pages

Tuesday, January 13, 2015

Tips Dalam Bermain Clash Of Clans

Kali ini saya akan memberikan tips dan trik dalam permainan Clash of Clans

-. Jangan terlalu terburu buru meng-upgrade Town Hall
Town Hall memanglah penting dalam game ini. Karena town hall dapat mengunlock bangunan bangunan lainnya, dan dapat menjadi kunci untuk mengupgrade bangunan lain. Sebelum mengupgrade town hall, yg perlu diperhatikan adalah defense kita. Senjata senjata defense kita harus di upgrade ke level tertinggi yang bisa diberikan di town hall level tersebut. Juga perhatikan tembok, harus di up ke level tertinggi. Kalau bangunan yg lainnya itu terserah kalian mau up kapan. Jika defense kita sudah memiliki level tertinggi barulah upgrade townhall desa kalian.

-. Aturlah strategi layout desa kalian dengan baik
Peletakan tata letak bangunan di desa kalian sangatlah penting. Semakin sulit dan semakin banyak senjata dan tembok, akan mempersulit lawan untuk menembus desa kalian. Letakkan town hall dan storage-storage kalian di dalam tembok agar tidak mudah dicuri. Atau jika kalian memang sudah tidak terlalu mempentingkan tropi, letakkan town hall di luar tembok pun tidak masalah. Peletakkan senjata yang perlu di ingat adalah, senjata tersebut dapat melindui bangunan-bangunan desa kalian dengan baik.

-.Memilih bangunan bangunan apa yg perlu didahulukan upgradenya
Karena builder dalam clash of clans ini sangatlah terbatas. Pada awal kalian hanya akan diberikan 2 builder. Maka dari itu perhatikan lah bangunan apa yang perlu di upgrade dahulu. Menurut saya, awalnya adalah upgrade barrack dan army camp dahulu. Karena itu dibutuhkan dalam kalian melakukan penyerangan. Dan kalau sudah ada laboratory dan spell, upgradelah bangunan tersebut sesudah mengupgrade barrack dan army camp. Setelah itu upgradelah defense defense kalian. Untuk storage-storage cukup tentative untuk melakakukan upgrade.

-.Jangan memakai gems
Gems ini sangatlah langka didapatkannya. Gems ini berfungsi untuk kalian membeli builder tambahan. Untuk builder ketiga dapat dibeli seharga 500 gems. Untuk gems keempat seharga 1000 gems. Untuk yg kelima seharga 1500 gems. Gems dapat didapatkan dengan cara kalian menebang pohon pohon, atau sejenisnya di desa kalian. Dan juga suka ada kita dapatkan gemsbox yang berisi 25 gems


Sekianlah tips dan trick dalam game Clash of Clans. Selamat mencoba